Rabu, 09 Maret 2011

bricopack vista inspirat

Bricopack-vista-inspirat-

Ap itu bacanya?heehh maklum bukan nak bahasa gak fasih lok di suruh baca kumpulan huruf yak gitu .

Software itulah yang saya maksud kemarin sob software untuk merubah tampilan Windows Xp biar kayak windows vista caranya gampang kok sob hanya dengan download aplikasinya vista inspirat.

Kemudian tunggu lah hingga download nya selesai maklum size nya agak gede kemarin ajah aku hamper setengah jam nunggu in downloadnya selesai  harap maklum pakai koneksi internet yang murah yang sesuai sisa uang saku.hehehhe

Setelah selesai buka aplikasi nya kemudian pilih bahasa yang bisa anda mengerti sayang bahasa kita gak ada pilih lah bahasa inggris biar mudah kemudian instal dengan klik next – next lah pokonya sampai finish setelah itu PC anda akan otomatis di restart setelah restart selesai anda akan dapat surprise  ,, bahasa gaulnya itu kata anak – anak ,hehe .

Tampilan akan berubah kemudian juga akan ada rocketdocknya wah keren lah pokok e daripada pakai tampilan XP yang lama yang bikin jenuh 

Seperti biasa selamat menempuh tampilan baru ..hihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

In Memoryan of Cifu Slideshow: Tom’s trip from Palembang, Sumatra, Indonesia to Surabaya was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.