Rabu, 09 Maret 2011

CustoPack Tools : Customize Windows XP, Vista, 7

CustoPack Tools : Customize Windows XP, Vista, 7

Nah ini software perubah tampilan yang juga tak kalah keren bisa di gunakan untuk Windows Xp , Vista atau pun 7 untuk merubah tampilan sesuai keinginan anda. heheh. 
Bahkan bagi sobat – sobat yang kreatif bisa juga membuat sendiri tampilannya  sesuai kata hatinya lah bahasa sinetron nya kayak gitu.

Gampang caranaya untuk merubah tampilan windows XP, Vista atau 7 anda, langkah awal adalah unduh software CustoPacks-1.0.0.40 bisa klik disini 

Setelah selesai open file nya kemudian instal dengan pilih next – next and next terus lah pokonya sampai finish, PC anda akan di restart untuk penyelesaian proses intalnya. Setelah PC kembali hidup aplikasi ini akan membuka dengan sendirinya menunjukan bahwa instalasi selesai di lakukan.
Setelah itu sobat bisa membuat sendiri tampilan windows nya dengan CustoPacks-1.0.0.40 ini

atau anda termasuk yang pemalas hehhe bercanda.
Maksudnya tidak ada waktu untuk membuat.
Anda bisa pilih beberapa file ini yang mungkin anda sukai anda bisa memilih nya dengan klik custoPack Gallery 


Setelah memilih sesuai yang anda inginkan silahkan download kemudian open filenya maka aplikasi CustoPacks-1.0.0.40 otomatis akan membuka kemudian agree and then instal pilih “yang ada gambar jempol nya sob” klik maka proses pemasangan akan berlangsung “mungkin akan berlangsung agak lama” setelah selesai maka PC akan di restart kembali.
Setelah PC kembali hidup tampilan yang anda pilih tadi akan ada di depan mata anda.

Ingat jika anda mendownload file tampilan nya sesuaikan dengan windows pada PC anda.
Ini beberapa file untuk windows XP, seven-inspirat-dlb, imod-inspirat-babasse
And Untuk windows 7 , clearscreen-sharp-frana, crescendo-giannisgx89, gaia-gaia10us ad masih banyak lagi yang lainnya yang bias sobat  unduh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

In Memoryan of Cifu Slideshow: Tom’s trip from Palembang, Sumatra, Indonesia to Surabaya was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.