Rabu, 09 Maret 2011

Windows 7 Start Button Changer

Windows 7 Start Button Changer

Merupakan aplikasi untuk merubah icon start pada windows, tapi sayang aplikasi ini hanya untuk windows 7 saja.
Tapi bagi pengguna windows XP bisa juga kok merubah tampilan Windows nya biar kaya windows vista atau pun 7 tanpa perlu mengeluarkan biaya lebih untuk instal 50ribu cih biasanya.

Atau yang memang sayang banget sama Windows Xp dengan alasan very fast buat browsing seperti yang pada PC ku ini ,, heheh
Dengan software yang lain yang juga sudah saya postingin sebelumnya and lainnya mukin juga akan nambah.


Untuk kali ini saya perkenalkan software yang juga saya dapat waktu kemarin jalan – jalan di jalan mbah google eh aku ketemu sama Windows 7 Start Button Changer dari namanya saja pasti sudah tahu lah apa yang dimaksud and apa kegunaan dari software ini.


Lalu aku unduh and Aku coba ternyata manjur juga tampilan icon start pada lepi aku berubah dengan sekejap  pokoknya bagus lah dan mudah sekali untuk di ubah – ubah sesuai dengan gambar Icon yang di inginkan dan yang sudah tersedia hanya dengan open aplikasi lalu browse gambar yang kamu inginkan sob kemudian pilih maka jadilah icon yang kamu inginkan tadi.
 

Jika kamu jenuh and kangen ama tampilan icon yang lama tinggal open Windows 7 Start Button Changer kemudian klik restore maka dengan sekejap rasa kangen kamu dapat terobati hihihhh
bagi yang ingin coba bisa download windows 7 start button changer setelah selesai download open file nya lalu anda akan di minta untuk instalasi dan download akan berlangsung secara otomatis selama proses instalasi setelah selesai bisa anda coba.


Selamat mencoba kawan and selamat menempuh tampilan baru , , “kayak orang di khitan yaw”hihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

In Memoryan of Cifu Slideshow: Tom’s trip from Palembang, Sumatra, Indonesia to Surabaya was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.