Rabu, 23 Maret 2011

Beberapa alasan anda harus memformat kartu memori anda


Beberapa alasan anda harus memformat kartu memori anda. Yang paling besar di alami dan mudah disimpulkan adalah alasan kartu memori anda terkena virus yang kadang bikin hp lemot saat itulah anda rasa ingin memformat memori yang sangat anda sayangi isinya apalagi aru pertama di format sayang banget ama aplikasi yang ada di dalamnya yang merupakan aplikasi bawaan yang sangat terpaksa harus hilang, nah kalau alasan yang satu ini berasal dari pengalaman saya gara – gara main colokin memori card ke sembarang pc and mainan bluetooth cam jadi muncul beberapa file di memori card yang apabila di properti anda akan kaget melihat size file itu yang melebihi kapasitas memori card itulah gejala awalnya. Lebih parah lagi atau beberapa hari kemudian aplikasi memori card tak dapat di opoerasikan semuanya. Ini aku alami saat aku melaksanakan studi pembelajaran disalah satu tepmat di jogja.
Jadi saran buat temen – temen jangan sembarang colokin memorri card ke sembarang pc ataupun mainan bluetooth untuk webcam .
Namun apabila infeksi virus tersebut sudah mulai nampak segera lah lakukan pescanan ataupun memformatnya sebelum anda mengalami seperti apa yang saya rasakan ketika sudah tidak di rumah and gak bawa lepi jdi bingung dah mau ngapain walapun pemformatan dapat dilakukan dengan hp juga bisa tapi kan isinya tak dapat di copi lagi and umumnya kita menyimpan fle mp3 yang kita sayangi di PC hem jadi ngalangut dehhhhhhhhh lok Q bilang..hhehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

In Memoryan of Cifu Slideshow: Tom’s trip from Palembang, Sumatra, Indonesia to Surabaya was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.